kesenanganku

aku menyukai musik batak terutama yang menggunakan seruling dan gondang batak tradisinal berta segala macam perangkat yang ada,hal ini jelas karena aku seorang etnis batak,salah satu etnis terbesar yang ada di Indonesia. aku suka bernyanyi memainkan lagu-lagu kesenanganku meski memetik gitar tak mahir,tak membuatku merasa minder ketika aku menembangkan lagu-lagu,apapun itu yang sekiranya cocok dihatiku dan tent saja lagu itu kutahu.Aku juga menyukai hal-hal seperti perjalanan,entah kemana saja melihati dan merasai suasana Yogyakarta,tempat perantauanku ini.



Kesenanganku lainnya aku juga menikmati saat menyeruput secangkir kopi ditemani rokok ,rasanya nyaman sekali bila kedua hal itu telah menyatu. Dalam sebuah kuis di facebook ternyata jenis kopi pilihanku adalah cappucino. Kuis itu juga mengungkapkan kecirian diri dari seorang peminum kopi seperti capuccino itu.

Hal terbesar dalam kesenanganku yang terutama adalah buku. Membaca buku, juga disertai menulis tentu saja,memiliki kebermaknaan tertentu dalam hidupku yang sebagian besar bertalian dengan dua hal ini sejak lama.Membaca buku terutama sejarah,budaya,sastra,politik,dan lain sebagainya seakan menemukan dunia tersendiri dalam otak yang ada dikepala,begitulah kira-kira apabila kita sudah menikmati saat -saat yang cocok untuk membaca dan menulis.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.