aaah, malas......

Oh, malas... kenapa (kau) menaklukkan diri yang kurus-kerempeng ini!!!
Ketika aku terdiam,merenung,menyendiri, banyak hal yang terpikirkan di ubun-ubun kepalaku berangsur-angsur menjadi sia-sia karena(mu)
Malasku menjadi malas yang tersistematis... malas karena ia mengikuti kata hatinya sendiri, merasa nyaman dengan diri yang tak bertujuan.
MALAS...HUH,, (kau) menantang aku rupanya???
Hayo.... kemari bila kau berani....!!!
Aku memang terpedaya oleh(mu) dan tercerai-berai oleh kenyamanan yang kau berikan
KURANG AJAR..... apa maksud(mu) menguasaiku, hah???
Mari kita bergulat satu sama lain dalam hati dan pikiran yang saat ini sedang melayang-layang untuk menentukan siapa yang menang diantara kita?
Maka..
Kemenangan itu tentu saja ada padaku
Aku telah melakukan;apa yang harus aku lakukan
Aku telah menaklukkan(mu)
Setidaknya karena aku telah menulis ....
menulis(mu), sehingga(kau)pun tercerai - berai karena aksiku.....
hahahahaha..... aku tertawa puas untuk kemenanganku.....fuihhhh,,,benar-benar nikmat bila sudah mampu memperdayai(mu)
dan menulis tiap saat - tiap waktu terus berkumandang didalam kehidupanku!!!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.