rehat sejenak ....

dateng ngantor tadi belum sempat mandi.wah-wah-wah.. waktu bangun tidur aja harus dibangunin karena begadangan semalam. Untung aja dateng teman lama yang menyempatkan singgah dan menggedor-gedor pintu sepetak kamar yang sederhana itu, kamar kost-anku maksudnya.

Kalau enggak ...huuuhhh ..bisa dibayangkan betapa sesalnya diri ini ...
Tapi, barangkali, itulah pembelajaran bagiku yang gak ada habis-habisnya coz hidup yang memang hanya terus berproses menuju kepada kemajuan bukan kemunduran. Dengan belajar terus menerus kita akan semakin mampu menggapai apa yang kita inginkan. Maju bukan mundur (tak ada sesal di dalamnya). Karena itu kegagalan bukan danggap sebagai kemunduran yang an sich sebagaimana arti sebenarnya. Tapi ia sebagai upaya meraih keberhasilan atau kemajuan di waktu yang lain.





Ya, begitu pun dengan menulis. Semakin dilatih terus-menerus juga dihikmati dan dinikmati maka harus semakin baik dan lancar dalam mengalirkan cerita atau pun menetaskan info baru bagi khayalak - tanpa berpayah-payah berbahasa; walaupun hidupnya memang payah bahkan ada yang sampai teramat sangat payah... hiks hikz...hikzz(hiperbola banget)

Lagu champione--champione OoOoo... lagu bola yang sering terdengar dalam ajang kompetisi sepakbola liga italia diganti dengan scripta manent..., scripta mannent.. verba volant OOOOO------------

Yo, wis, gitu aja dulu nih mau ngedit-kata kata dalam buku lagi.
Wis yo - A Gutbay- Sayonara. Sampai berjumpa kembali karena minggu libur jadi ya mungkin gak bisa menulis di blog dah jadinya. Lihat nanti aja ya!!! Diusahakan oke ... ;-D

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.