yang penting nulis aja....

Ketimbang bingung gumingung ya lebih baik nulis ajalah. Nulis apa ajalah yang penting nulis. Menulis sastra, cerpen, puisi, budaya, seni, sejarah, apa aja yang disukai. Kalau aku, memang bidang2 yang begitulah yang kusukai. Ah, semua terserah kepada kita aja untuk memilih apa saja tulisan yang melegakan hati dan pikiran...

Maaf, kawan, kalo gaya menulisku macam begini. Macam orang yang sedang ejakulasi dini. Tak terpendam dan tak terendap terlebih dahulu untuk kemudian menghasilkan tulisan yang bagus dan baik adanya. Sudah tak tahan untuk mencatat-corat-coret sana sini. Acak-acakan yang penting menulis... Membebaskan diri dalam menulis.

Aku juga menuliskan ini biar bisa mengusir kemalasan yang ada pada diri. Didiem-diemin ya malasku makin menjadi-jadi. Ya tulisan ini juga gak bakalan ada dan ngawur kaya' begini. Huuekk, persetan dengan semua itu !!!
Tulisan macam apa pun pokoknya aku mau menulis...
'gf
fds;'f'fg'
gf'g'
gffgjfowjfewfokwopfpokokfksfdofusdokfcl;sojc,slascjosidjopcjoasjtg asdfvjsaefjosjkplafklsjoidfosajcojosadcojosdfosefpok[psdk[pfk[pas[foksflvasjhkdjosajdlasl;dkasojxjsajdjas............................................................................................(Pakai 10 Jari mengetik ini semua - huruf yang acak adut itu ;-D )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.